Rabu, 01 Juli 2015

About Me

Assalamualaikum wr.wb.



Ijinkan saya memperkenalkan diri saya :)

Nama?nama saya Arief Andrin Noor atau biasa dipanggil arip,rip,ayip juga bole kalo mau alay ahaha

Tinggal?saya tinggal dikota minyak tapi kalo nyari solar masi susah namanya kota Balikpapan.Saya tinggal dibalikpapan dari taun 2002 pas piala dunia yang menang kalogasalah Brazil.Kalo mau tau lebihnya tar buka postingan tentang Balikpapan aja ya sob!

Lahir?saya lahir di Banjarmasin Kal-Sel tanggal 25 januari taun 1998

Suku?saya mempunyai darah campuran setengah dewa,ayah saya dewa banjar mama saya dewi jawa
timur,jadi saya setara dengan percy jackson,hercules tapi saya belum pernah main film hehe

Sejarah Pendidikan?saya memulai karir pendidikan saya dengan play group dibanjarmasin,lalu saaat pindah kebalikpapan saya melanjutkan TK.Saya masuk SD diusia lumayan muda yaitu 5 setengah taun.SD saya SD Patra Dharma 3.Lalu saya melanjutkan SMP ke SMP negri favorit yaitu SMPN 1 Balikpapan lalu SMAnya saya nyebrang ke SMAN 1 Balikpapan.Disana saya memulai masa paling indah kata anak FTV yaitu masa putih abu-abu.Ternyata emang indah tapi gatau indahnya dimana eh itu berarti ngga indah eh gatau deh eh pokoknya kata anak FTV indah yauda indah.

Hobi?Nonton film,nongkrong,basketan,tiduran,mageran,terus yang paling baru ini lagi hobi ngeliat alam dimalang,target sih ga cuma malang rencananya semua alam nusantara ngikutin bang Ian di 5cm

Status?saya lagi deket sama ehhhhhm pevita pearce.tolong jangan diumbar ya saya gaenak sama fansnya pevita yang lain:(
  

Sekian tentang saya,kalomau lebi lanjutnya bisa add line saya di: "ariefandrian"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar